CS Bank

Lokasi : BRI Cabang Sungai Penuh πŸ˜€

Iklan

6 comments

  1. ada foto yg lain tentang BRI di sana? kok tragis gitu kayaknya. kalau di sini (a.k.a jawa) yg di super pelosok sudah bagusan walau beberapa ada yg belum online

  2. Bank ini kan punyo cabang buanyaaak. Saking banyaknyo dulu dijulukin bank RT (kareno anggapan bahkan di tiap RT ado), biso jadi 10 atau 20 tahun lagi bank ini biso pake teras rumah uwong lain hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s