Tren Baju Lebaran Pria 2016

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Idul Fitri atau Hari Lebaran tinggal menunggu hitungan hari. Tidak lama lagi umat Muslim sejagat raya akan merayakan hari kemenangan setelah sebulan berpuasa. Tak hanya sibuk menyiapkan ketupat dan opor, sebagian besar dari kita pasti sudah berencana memakai baju baru untuk dipakai saat Lebaran nanti. Entah dipakai untuk sholat Ied, menjamu kerabat di rumah, atau bersilaturahmi dengan keluarga dan teman.

Tak hanya kaum Hawa, seiring perkembangan zaman kaum pria pun kini bisa tampil modis. Banyak sekali pilihan pakaian yang dibuat khusus untuk kita kaum Adam.   

Sudahkah kamu menyiapkan baju Lebaranmu? Kalau belum, biar bisa tampil gaya, kamu bisa menyimak tren mode baju Lebaran untuk pria di tahun 2016 ini.

  1. Batik Temporer
    118928_men-kemeja-batik-pisa-hijau_green_2ZI6T
    Batik pisa hijau koleksi Efesu

    Siapa bilang batik itu kuno. Coba lihat koleksi batik kontemporer dari Berrybenka di atas. Baju lengan pendek warna hitam dengan motif kolase batik ditunjang dengan double jahitan berwarna putih membuat si pemakai tampil gaya, tetapi tetap elegan. Bisa dikenakan untuk acara formal dan semiformal. Misal halal bihalal bareng di kantor atau perusahaan. Bisa juga buat reunian.
  2. Baju Koko Minimalis
    Lazimnya baju koko dipakai saat beribadah ke masjid. Namun, nggak ada salahnya kan pakai baju koko buat acara santai. Apalagi tren baju koko saat ini tidak melulu lengan panjang, penuh dengan bordir dan berwarna putih. Meski masih “pakem” baju koko berupa krah Shanghai dan kancing separuh badan, kamu masih bisa tetap tampil gaya dengan baju koko nan simpel dari Berrybenka seperti di bawah ini.
    122434_lang-shirt-blue-plaid-koko_dark-blue_3PLFY
    Baju koko dari Edition
  3. Kasual Modern
    Nggak mau pakai baju batik dan koko? Kamu bisa memakai baju kasual modern dari X8 Men berikut. Bahan denim dengan potongan formal cocok dipakai untuk kesempatan semiformal seperti dikenakan saat nongkrong bareng teman atau main ke rumah mantan gebetan. Nuansa belel pada bagian depan dan belakang akan membuat kamu menjadi pusat perhatian.
    118631_men-thaddeus-shirt_navy_XUPQE
  4. Baju “ala Seleb”
    Tidak bisa dipungkiri, salah satu kiblat mode adalah para selebritis yang wara wiri baik di layar kaca, media cetak ataupun media online. Kamu pasti ingat saat-saat ketika banyak pria merasa kekinian jika sudah mengenakan jaket ala Ariel Noah, mencukur rambut ala Christiano Ronaldo atau menggunakan pomade?
    Sejak film AADC 2 booming, salah satu kiblat fashionista pria tertuju pada Nicholas Saputra. Sosoknya yang cool, agak misterius, namun mampu membuat luluh wanita membuat namanya kembali hits. Tak terkecuali pakaian yang dipakai pemeran Rangga ini.

    Salah satu baju yang dipakai Rangga di film itu adalah baju kotak-kotak merah menyala. Tak perlu ikut arus dengan ikut-ikutan persis dengan baju Rangga, kamu tetap bisa tampil keren dengan baju kotak-kotak dari Moutley Men ini.

115946_checked-alex-short-sleeves-349051611_red_MKVV6

Saat ini, kamu tidak perlu lagi kebingungan mencari semua kebutuhan baju Lebaran. Tidak perlu berpanas-panasan dan menghabiskan waktu dan tenaga, cukup dengan membeli semua baju Lebaran secara online di Berrybenka. Untuk wanita, nikmati berbagai promo seru di Hijabenka yah.

Cukup dengan Rp 50.000,-an saja, kamu sudah bisa menikmati baju Lebaran penuh gaya. Selain itu, raih beberapa keuntungan lain seperti layanan bayar di rumah (COD), fasilitas pengembalian barang yang cacat (retur) dan jam tangan hingga 30 hari setelah barang diterima dan layanan gratis ongkos kirim. Nah, seru banget kan! Tunggu apa lagi, buruan cek ke situsnya langsung dan nikmati promo-promo seru lainnya.

Iklan

20 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s