Postcards from favehotel Melawai & KOPI OEY

Ketika saya kembali ditugaskan menghadiri acara kantor di Jakarta, saya memilih untuk tinggal di Blok M lagi. Dalam hal tertentu, seperti memilih jodoh penginapan, saya kadang baper.  Saat telah menemukan sebuah kenyamanan, saya enggan berpaling ke yang lain.

Selain karena dekat dengan tempat acara, saya senang dengan konsep kekinian di fave Melawai yang dikawinkan dengan konsep kekunoan di kopi Oey. Dulu pertama kali menginap disini, saya belum terlalu banyak mengeksplor tempat ini. Di kopi Oey, rupanya banyak sekali spot-spot untuk berfoto instagramm-able. Yuk cekidot! 1-DSC06801 1-DSC067921-DSC06796
1-DSC06776
1-DSC06775 1-DSC06773 1-DSC06771

2 comments

Tinggalkan Balasan

