Banjir Giveaway (2)

 Bukan KPI namanya tanpa Giveaway. Giveaway alias kuis yang hadiahnya kartu pos telah menjadi semacam garam bagi sayur di KPI. Habis pulang dari Palembang saya mendapat kiriman beberapa macam paket dari teman-teman KPI. 

1. Giveaway dari mbak Rie
Saya menang giveaway cerita hantu yang dibuat oleh mbak Rie di Medan. Sebagai satu-satunya member yang mengupload foto hantu, saya mendapat dua buah kartu pos, dvd film Insidious 2 (belum berani nonton) dan beberapa paket makanan kecil. Sebenarnya saya tidak memasang foto hantu, melainkan jejak kaki di bak mandi saya. Kapan-kapan saya akan menulis tentang hantu. Makasih mbak Rie…


foto penampakan dan tangan setan

2. Giveaway Apulina Priska
Hadiah kedua datang dari mbak Lina di Bandung. Kemarin ceritanya cuma menebak alat tulis yang sering dipakai mbak Lina untuk menulis di kartupos. Tebakan saya berupa spidol permanen rupanya benar. Mbak Lina akhirnya mengirimi kartu pos bergambar pemandangan sawah di Jawa Tengah dan ilustrasi dekoratif hasil karya mbak Rana. Horeee 😀


ibu-ibu di sawah


Root up Me – karya mbak Rana


gantungan kunci, minyak rambut dan dompet maicih

3. Kartu Pos perkenalan dari Donna dan Ari
Donna dan Ari adalah member baru di KPI, kartu pos ini mereka bagikan secara cuma-cuma. Terimakasih ya 😀


Donna dari Malang mengirimkan ini, paus terbang

 
kartu pos sepeda kuno dan pembatas buku dari Arinilhaq

Terakhir yaitu tiket bus di New South Wales yang dikirim oleh pak Susilo, warga Indonesia yang sudah lama menetap di Jepang. Arigato! 😀

6 comments

Tinggalkan Balasan

