Giveaway dari Dubai

Senangnya ikutan grup Postcrossing adalah sering ada kuis yang hadiahnya gak bisa ditebak. Bisa makanan, kartu pos atau lain-lain. Kali ini saya dapat kiriman kartu pos dari Dubai, Uni Emirat Arab. Oleh-oleh dari mbak Weny yang kerja disana. Makasih banyak mbak Weny.

Baru tau saya jika disana ada kota dengan nama Liwa, mirip dengan sebuah kota di Lampung. Perangko dari Dubai juga unik. Karena di Arab gak boleh pake gambar mahkluk hidup, gambar burung ini distilir jadi kaligrafi. Yihaa…

Giveaway lagi nih, dari mas Afendi Riyanto yang menetap di Dubai 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s