Kartu Pos dari Nepal


Kartu pos dari Danan. πŸ™‚

Tanam cempedak tumbuh nangka. Begitulah mungkin pepatah yang pas untuk menggambarkannya. Tidak ada asa apa-apa ketika Danan, kawan saya mengabarkan sedang traveling di Nepal.

Saya cuma pengen Danan menulis nama saya di suatu tempat di Nepal biar suatu saat saya bisa main ke Nepal. Nepal adalah salah satu negara cita-cita traveling saya. Tujuan saya cuma satu. Pengen foto di depan salju Himalaya. Syukur-syukur bisa ‘blusukan’ ke basecamp pendakian gunung Everest hihihi.

Sepulang dari Nepal, eh rupanya Danan ngasih saya kartupos. Wah..seneng banget dong rasanya. πŸ˜€ Karena saya ada berbagai kesibukan, kartu pos ini baru saya ambil beberapa bulan kemudian. Makasih Danan, ayo kapan-kapan kita jalan bareng lagi.

Iklan

6 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s