Foto Random (2)


Payung pelangi, RM Sinar Tomyam-Bangko

Tomyam di rumah makan ini enak banget loh. Asem, manis, gurih pedasnya pas 😀 Letaknya di jalan lintas Sumatera. Sebelah kiri jalan sebelum pom bensin kalau dari arah Palembang. Ohya, di Sungai Penuh sepertinya belum ada yang jualan tomyam 😉


Rumah baru

Terhitung mulai 10 Juli saya pindah ke rumah baru. Sewa sih, bukan beli. Saya hanya bayar setengah harga karena cuma nerusin sewa rumah dari penyewa yang lama. Chandra kawan saya sudah membayar rumah ini sampai Januari tahun depan.

Rumahnya lebih gede dari kosan saya di Pasar Baru. Ada dua kamar, dapur kecil dan kamar mandi. Tempatnya agak jauh sih. Dua setengah kali lipat dari rumah lama saya. Jalan kaki dari rumah ke kantor kurang dari lima belas menit 😉


senja di Bangko, foto dari kantor


lampu gantung di kantor


kabut asap
Nah ini adalah kabut asap kiriman dari provinsi sebelah, Riau. Saya potret waktu pagi hari saat mau berangkat ke kantor. Untung kabutnya nggak lama. Siang hari si kabut sudah menghilang.


sms dari istri 😦 

Ini sebenarnya yang paling bikin sedih. Istri saya kan sedang hamil sembilan bulan. Sebenarnya saya pengen banget pulang. Ini adalah anak pertama kami jadi saya pengen banget nemenin istri melahirkan. Setelah dipikir masak-masak perjalanan Jambi-Jakarta-Jawa PP saat bulan puasa kurang efektif. Menghabiskan banyak waktu, biaya dan jatah cuti saya. Apalagi lebaran saya juga berencana pulang dan mengambil cuti. Sabar ya Bun, semoga Bunda sehat dan anak kita terlahir dengan selamat. Cium jauh dari Ayah :-*

6 comments

Tinggalkan Balasan

