Kecanduan Kartu Pos

Masih dalam rangka memperbanyak persedian kartupos, saya melihat ada kartu pos unik di grup fb. Kali ini ada kartu pos hasil foto mbak Novie dan suaminya. Bagus-bagus semua. Setelah pilih-pilih akhirnya saya membeli empat set kartu. Masing-masing bergambar kepulauan Karimunjawa, pakaian tradisional Indonesia, museum satwa Batu dan urap.

Semua kartu pos ini memiliki alasan unik mengapa saya membelinya. Saya suka Karimunjawa karena tempat itu ada di Jawa Tengah. Meski saya belum pernah kesana 😉 Selanjutnya saya pilih kartu pos pakaian adat karena pakaian Mandailing. Saya pilih kartu pos museum satwa karena pernah kesana dan museum itu bagus sekali. Terakhir urap adalah salah satu sayur favorit saya 😉

Kart pos dari mbak Novie datangnya cepat. Kertasnya bagus dan lumayan tebal. Harganya juga sangat terjangkau. Tambah senang karena saya mendapat bonus empat lembar kartu pos bergambar plecing kangkung, Indonesia, singkong dan tempe goreng dan pakaian adat (belum diupload).

Jika ingin mendapatkan kartu pos ini bisa langsung hubungi mbak Novie. 🙂

10 comments

  1. duluuuuu…. banget!

    ejie koleksi kartu pos, kartu telpon dan perangko!
    juga kertas surat… heheheee dan buku cerita lho?!?

    masih tersimpan rapidi penyimpanan pribadi ejie 🙂

    sekarang pengen koleksi 1 hati bintang aja kali ya? wkkkww

Tinggalkan Balasan

