Kejutan dari Philipina

 Minggu ini benar-benar minggu penuh kejutan buat saya. Menerima paket makanan jadul dari mbak Candy, paket giveaway berisi kopi sachet dari Dhio dan terakhir saya menerima balasan ephemera atau kartu dan tiket dari Nathalie Jane Lopes. Dia seorang postcrosser asal Manila, Philipina yang beberapa minggu yang lalu saya kirimi potongan tiket dan kartu pos dari Indonesia.

Jadi inilah yang saya dapat dari Nathalie. Terimakasih, tunggu balasan dari saya 🙂

Foto
pembatas buku dan kartu ucapan

FotoFoto
pembatas buku dan kartu ucapan

Foto
tiket bioskop, tiga buah kartu nama, slip kiriman, voucher ponsel, dll

Foto

Tinggalkan Balasan

