Kartu Pos Kejutan dan Jajanan Jadul

Saya baru dari luar kantor ketika menemukan paket kecil berbungkus kado bermotif batik di meja saya. Ketika saya baca pengirimnya baru saya ingat bahwa ini hadiah atas giveaway di Postcrossing beberapa minggu yang lalu.

Paket ini dikirim oleh mbak Candy dari Cirebon. Saya tidak tahu apa isinya. Saya buka kertas pembungkus kado tampak pembungkus berupa plastik kresek berwarna hitam. Penasaran, saya buka kresek tersebut dan nampak kardus putih bertuliskan Yonex; badminton string. Duh, saya makin penasaran. Kardus yang tertutup rapat dengan lakban membuat saya agak kesulitan membukanya.

Taraaa…akhirnya saya tau apa isi di dalamnya. Makanan dan kartu pos 😀 Isinya ada selembar kartu pos, dua buah biskuit Richeese dan enam buah biskuit Better. Selain itu yang unik adalah mbak Candy turut menyertakan sebungkus manisan mangga gedong khas Indramayu dan lima bungkus kecil manisan kulit jeruk.


giveaway

ini dia kartu posnya


kartu pos bertema kopi 🙂

Manisan kulit jeruk menurut saya yang paling unik. Bungkusnya berupa tokoh-tokoh kartun seperti Batman, Popeye, Bruce Lee dan Mohammad Ali juga ada. Bentuknya berupa lembaran tipis berwarna cokelat seukuran korek api. Rasanya tidak kalah unik. Asam manis seperti asam jawa. 🙂

Terimakasih mbak Candy 🙂 Tunggu balasan dari saya yah 🙂

5 comments

  1. Mas,boleh nanya ga,dimana bisa beli manisan kulit jeruknya?apa mba candy ngejual?kemana saya bisa menghubungi mba candy?boleh saya minta alamat atau no mba candy yg bisa dihubungi di cirebonnya?kakak saya kepengen banget beli manisan kulit jeruk soalnya.ditunggu ya mas infonya.makasih

  2. Mas,boleh nanya ga kemana saya bisa menghubungi mba candy?boleh saya minta alamat atau no mba candy yg bisa dihubungi di cirebonnya?kakak saya kepengen banget manisan kulit jeruk soalnya.ditunggu ya mas infonya.makasih

Tinggalkan Balasan

