Jalan-jalan Galau : Air Terjun Sungai Medang

Bersyukurlah manusia dikaruniai perasaan galau. Jika tidak galau, mungkin saja tidak ada yang namanya manusia pergi jalan-jalan untuk menghalau galau. Meski mungkin saja ada atau tiada rasa galau manusia tetap pergi jalan-jalan.

Dengan adanya surat mutasi bahwa saya harus pindah dari Sungai Penuh ke Bangke (Bangko dalam dialek Kerinci) membuat saya bersemangat “mengejar” tempat-tempat wisata yang belum saya kunjungi maupun ingin mengulang tempat-tempat yang sangat berkesan di Kerinci. Jika sudah pindah ke Bangko, saya tidak bisa sering main-main tiap hari selepas pulang kantor. 😦

Mumpung masih di Kerinci, saya ingin ke Sungai Medang. Tentu saja ingin mandi air panas dan ke air terjun tiga belas tingkat itu. Biarpun nanti saya niatkan hanya ke air terjun pertama. Untung ada Farid, kawan baru saya sehingga saya tidak berasa sendirian jalan-jalan ke Sungai Medang.

 
bukan air terjun

 
air terjun level pertama, brrr..dingin


air terjun kecil di dekat air terjun pertama

Tinggalkan Balasan

