Kopdar CouchSurfing Pekanbaru

Β Hari terakhir di Pekanbaru, saya mengikuti kopdar komunitas CouchSurfing Pekanbaru. Beberapa kawan dari Backpacker Pekanbaru juga turut serta. Acaranya sendiri di Kopmil dekat hotel saya menginap. Namun, baik hati sekali Fahri menjemput saya di hotel menuju Kopmil.

Di Kopmil rupanya sudah banyak CS Pekanbaru yang datang. Ada ito Monda kawan di kanwil Riau, Sergey dan Karina dari Rusia, Sela, Fahri dan Roni. Sergey dan Karina baru datang dari Rusia lewat Dumai. Mereka membawa sepeda ontrel dari Rusia. Wow. πŸ™‚ Dari Pekanbaru mereka akan ke Sumbar dan mungkin singgah di Kerinci. Tak lupa saya titipkan nomor ponsel siapa tahu mereka jadi singgah di Kerinci.

Selain ngobrol dan berkenalan dengan CS Pekanbaru, malam itu Monda bagi-bagi gelang dan stiker hasil mengikuti survei CS. Wah, keren. πŸ˜€ Saya meminta dua gelang untuk saya bagikan kepada seorang kawan CS di Sungai Penuh. Habis bagi-bagi gelang acara dilanjut dengan foto-foto di banner CS.

Dari Kopmil kami berpindah ke monumen perjuangan di depan rumah dinas gubernur Riau. Kehadiran Sergey dan Karina membuat beberapa orang ikut bergabung untuk berfoto bersama kami. Heboh dan meriah πŸ˜€

 

Monumen perjuangan Riau

Β 

4 comments

Tinggalkan Balasan

