Syukuran Bakso Sukabumi

ย Hari Rabu kemarin kami dan teman-teman sekantor makan bakso. Terasa sangat istimewa karena ini bakso racikan bang No yang yang bekerja di kantor. Sebelumnya bang No sudah membuka usaha bakso di tepi Danau Kerinci. Sekarang dia mencoba melebarkan usahanya dengan membuka usaha bakso di Sungai Penuh. Namun, yang menjalankan usaha bakso keliling ini adalah karyawan bang No.

Tampilan kedai baksonya sangat unik. Berupa gerobak bakso yang disematkan pada motor. Dihiasi atap warna-warni dan dilengkapi musik dangdut yang memutar lagu daerah Kerinci ๐Ÿ˜€ Nama baksonya Sukabumi. Saya kurang tau mengapa bang No mengambil nama itu.

Jadilah kemaren kami mendapat kehormatan mencicipi hidangan bakso bang No. Gratis sebagai sampel sekaligus syukuran. Mungkin sekalian launching. ๐Ÿ™‚ Baksonya dilengkapi dengan tauge, telur balado dan tetelan. Maknyussss.. Suer, saya tidak dibayar untuk mengiklankan bakso ini loh hehe.

ย 
gerobak bakso


kerupuk


Andri di dekat gerobak


ย bakso


maknyuss

Iklan

4 Comments Add yours

  1. Prayitno Kesi berkata:

    tank’s om isna.., jgn berlebihan dong pujian nya,.
    o..ya.. ini ada sedikit cerita knapa merek bakso saya dinamakan bakso sukabumi, saya punya kakak ipar dari daerah sukabumi dan dia yang mengajarkan kami semua hal tentang racikan bakso khas sukabumi yg membedakan rasa dengan bakso lainnya, jadi itu aja sedikit cerita yg bisa saya tambahkan.. jadi jangan lupa mampir dan menyicipi bakso kami ya….., (bisa dilihat di google map sungai penuh)

    1. Avant Garde berkata:

      hehehe..siap mas ๐Ÿ™‚

  2. Indra berkata:

    pengen aku is..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s