Grisata; Beberapa Tahun Kemudian

 Tahun 2003 saya lulus SLTP (sekarang SMP). Saya SMP di Tengaran, di kaki gunung Merbabu yang sejuk. Setelah lulus SMP saya belum pernah melihat kampus tercinta ini. Maka, ketika kawan saya mengajak untuk bertandang ke sekolah, tawaran ini tidak saya sia-siakan.

Masa SMP saya biasa-biasa saja. Tidak pernah bolos sekolah. Selalu mengerjakan PR. Hobi nongkrong di perpustakaan hehehe. Lempeng-lempeng saja dan tidak pernah neko-neko. Belum mengenal istilah pacaran hehe.

Ketika beberapa tahun kemudian saya menyambangi sekolah saya dulu. Ada banyak sekali hal-hal yang membangkitkan rasa sentimentil akan nostalgia jaman sekolah.

papan nama sekolah yang sekarang “telanjang” tanpa tulisan


Sekolah saya sekarang berlantai dua dan berwarna pink pucat. Dilengkapi dengan mushola yang berdiri megah. Ketika kesana, pelangi melingkupi sekolah. Ah .. tiba-tiba saya jadi ingat Laskar Pelangi.


gedung sekolah dua lantai

bermain basket, olahraga favorit jaman SMP


ruang Pramuka, ruang Multimedia dan Koperasi

6 comments

Tinggalkan Balasan

