Terbang di Atas Kerinci

 Whuuussss .. pesawat yang saya naiki terbang mengangkasa meninggalkan bandara Minangkabau di Pariaman. Saya selalu antusias jika naik pesawat di pagi hari dari Padang menuju Jakarta. Pemandangan pantai, pegunungan, matahari  terbit dan Kerinci adalah hal yang selalu saya rindukan.


terbang melintasi Danau Kembar, Solok


matahari mulai terbit


mentari masuk ke dalam gulungan awan


pesona Danau Gunung Tujuh, Kerinci


menu sarapan pagi

melintasi lautan

Saya kesulitan menangkap gambar kawah Gunung Kerinci karena pesawat terbang tepat di atas kawah. Ah..semoga lain kali saya bisa mendapat gambar gunung Kerinci dengan jelas.

2 comments

Tinggalkan Balasan

