Main Bebek ke Tlatar

Awalnya, mumpung di rumah saya ingin mengajak ayah dan adek-adek makan soto seger di Boyolali. Entah mengapa rasanya tidak seenak yang dulu pernah saya rasakan. Ada yang hambar gitu. Habis makan soto Intan dan Angga pengen ke Tlatar, saya sih oke saja.

Kami lalu menuju umbul Tlatar, desa Kebonbimo. Ini adalah tempat wisata andalan kota Boyolali. Ada kolam renang anak, kolam renang dewasa, tempat bermain air. Namun, andalan wisata di Tlatar adalah pemancingan dan rumah makan terapung. Menu yang biasa disajikan adalah bakar-bakaran ikan. Ada ikan bawal, mujair, emas dan lain-lain. Rasanya cenderung manis.

Di Tlatar Angga dan Intan berenang di kolam renang anak yang terluar. Kolam yang ini gratis karena berlokasi di luar kompleks. Saya dan ayah tidak ikut berenang. Namun, akhirnya saya harus turun ke kolam menamani Intan yang tidak bisa berenang. Habis itu mereka minta main bebek-bebekan. Angga dengan ayah dan saya dengan Intan. Syang durasinya hanya sebentar hehe.. Tapi cukup lumayan lho, kolamnya cukup luas dan saat itu tidak banyak yang main bebek air.

Ekowisata Tlatar
Dsn. Tlatar, Kebonbimo, Boyolali
Buka setiap hari : 08.00-19.00
Tiket masuk : Rp 1.200,- / orang
Sepeda air : Rp 5.000,- / perahu (10menit)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s