Ocarina Waterpark, Bukan Untuk Dewasa

Jika pada umumnya tempat wisata waterpark ditujukan untuk seluruh keluarga, tempat yang ini hanya ditujukan untuk anak-anak. Namanya Ocarina, berlokasi satu kompleks dengan mega wisata  Coastarina. Karena kurang informasi, saya dan Dedy kawan saya yang tinggal di Batam pergi ke Ocarina disela-sela liburan saya di Batam.

Ocarina terletak di dekat Megamall dan pelabuhan Batam Center. Belum ada angkot atau bus yang membuka trayek ke Ocarina jadi saya dan Dedy kesana naik motor dari kosan Dedy di bilangan Baloi Persero. Setelah naik motor sekitar dua puluh menit, kami sampai di Ocarina. Setelah membayar tiket masuk seharga Rp25.000,- per orang kami segera ganti baju dan menuju waterpark. Namun, olala 😀

 Rupanya yang banyak bermain di Ocarina adalah anak-anak. Jika terdapat orang dewasa mereka lebih memilih untuk duduk-duduk di tepi sambil mengawasi anak mereka. Nggak takut tercebur? Santai saja. Air kolamnya hanya setinggi dengkul saya kok. Walah. Disini juga tidak terdapat kolam renang untuk dewasa. Dedy membatalkan rencananya untuk berenang dan memilih untuk berkeliling sambil memotret suasana.

  

Sudah kepalang basah, saya mencoba menikmati apa yang ada. Saya mencoba main seluncuran yang tidak terlalu tinggi. Permainan yang sebenarnya lebih cocok untuk anak seumuran keponakan saya hahaha. Saya berasa seperti bayi besar yang masa kecilnnya tidak bahagia 😀

 

Justru karena tempat ini tidak memiki seluncuran tinggi, kolam renang dewasa serta airnya yang tidak dalam, tempat ini sangat cocok untuk anak-anak bahkan balita.

Ocarina Waterpark
Komp. Coastarina, Batam Center – Batam
Buka setiap hari : 08.00 – 19.00
Tiket : Rp 25.000,-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s