LPj CFF IMMSU

Setelah acara CFF kemarin usai, tugas saya sebagai ketua panitia CFF IMMSU adalah untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPj) membubarkan panitia. Jujur saja acara CFF kemarin tidak sesuai dengan yang diharapkan. Banyak anak IMMSU yang bolos datang ke stand. Acaranya sendiri tidak terlalu meriah karena sebagian mahasiswa malah harus ikut perkuliahan. Jauh dibandingkan dengan HOE yang terbilang meriah. Belum lagi karena sempat diguyur hujan pada siang hari, banyak pengunjung yang memilih untuk tidur di kosan masing-masing alih-alih datang ke lapangan A. Karena hujan deras juga, stand kami yang terletak di paling ujung terkena air hujan yang sangat deras.

Setelah dihitung-hitung, kami juga rugi secara finansial. Laba dari hasil penjualan nasi daun ubi tumbuk, roti jala tidak menutup modal yang dipakai untuk menghias stand. Ditambah lagi karena kurang personil untuk membeli air galon, stand kami tidak jadi menghadirkan es Danau Toba. Padahal minuman itu sudah saya gadang-gadang akan menjadi minuman yang mampu mendulang rupiah. Nasib hanya Alloh yang tahu, saya hanya bisa berusaha semampu saya.

Alhamdulillah, saat pembacaan laporan pertanggungjawaban (LPj) semua teman-teman yang datang menyetujui laporan yang saya buat. Dolly, ketua IMMSU memahami segala kondisi yang terjadi. Hufft..lega

Setelah kelar acara LPj, selanjutnya ada game diteruskan dengan makan-makan sisa CFF kemarin yang tidak laku terjual hehehe.

 

Sebelum pulang kami foto bareng. Seperti biasa yang jadi fotografernya adalah Saidy yang memang hobi fotografi. 🙂

Koleksi foto oleh Saidy Alhady. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s