Bali ala Batam

Suatu ketika saya mendapat undangan menghadiri acara sosialisasi di Sekupang, Batam. Diadakan oleh KPPN Batam. Tepatnya di Sijori Resort. Tidak terlalu jauh dari pelabuhan Sekupang, Batam.

Langsung saja, masuk ke sini saya disambut oleh patung seorang pria yang sedang mengayunkan stik golf. Melangkah ke halaman terdapat kolam besar yang ternyata sebuah air mancur. Terbuat dari batu bata berarsitektur Bali. Berbentuk persegi panjang yang dipenuhi banyak patung monyet, naga dan kura-kura.

 

Masuk ke dalam terdapat ruang pertemuan bergaya arsitektur Bali. Ornamennya Bali banget. Saya serasa sedang di pulau dewata. Maklum, saya belum pernah ke Bali sebelumnya. 🙂 Dilengkapi dengan patung garuda yang sayang banget untuk dilewatkan. Beberapa saat kemudian acara sosialisasi dimulai di aula lantai dua resort.

 

Siangnya kami coffee break di teras lantai dua. Tampak pemandangan berupa arena golf course mini. Angin berhembus sepoi-sepoi. Sambil makan, saya menikmati makan sambil melihat pemandangan di depan kami yang hijau. Seger lihatnya 🙂

 

Sekitar jam dua belas acara sosialisasi telah selesai. Kurang banget durasinya. Pengennya bisa menginap disini saja. Saya belum sempat mengeksplor semuanya. Hahaha…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s