Pemilihan Jaka Dara IMMSU 2011

Tidak ada pesta yang tak berakhir. Namun, tidak ada persahabatan yang berakhir. Itulah kata-kata yang pernah diucapkan oleh orang bijak. Dan malam itu kami melepas kepergian kawan-kawan kami menuju dunia kerja. Dunia yang berbeda dengan dunia kampus yang sedang kami jalani.

Malam itu kami menggelar acara sederhana untuk mengenang kelulusan abang-abang kakak-kakak tingkat tiga keluarga Ikatan Mahasiswa Muslim Sumatera Utara (IMMSU) STAN. IMMSU sendiri merupakan wadah bagi seluruh mahasiswa STAN Jakarta yang berasal dari seluruh kabupaten kota di Sumatera Utara.

Kembali ke acara, kami ingin membuat sebuah perpisahan yang berkesan. Selain makan-makan seperti biasanya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kali ini akan diberikan semacam penghargaan untuk beberapa orang yang telah ditentukan panitia. Buat yang memenangkan penghargaan akan mendapat mahkota, selempang dan hadiah. Dalam kepanitiaan, saya bertugas sebagai pembuat mahkota, selempang dan pembeli hadiah. Sesuai arahan dari Dolly ketua IMMSU, saya membeli makanan kering sebagai isi hadiah hehehe.

Acaranya sendiri berlangsung di rumah makan SS, sekitar lima menit naik angkot dari kampus. Habis Maghrib kami kumpul di bundaran dekat kampus lalu naik angkot bersama-sama ke SS. Acaranya sederhana. Pembukaan oleh Chece selaku MC, berdoa, sambutan dari Dolly ketua IMMSU, sambutan dari bang Inal selaku perwakilan tingkat tiga.

Selanjutnya saya diminta untuk memberikan bingkisan kepada bang Inal sebagai simbol tali persahabatan dari IMMSU kepada alumni IMMSU. Lalu makan-makan. Acara puncak adalah pengumuman pemenang Jaka Dara IMMSU 2011. Nama-nama penghargaannya mungkin sangat aneh bagi yang tidak terbiasa dengan bahasa Medan. Diantaranya adalah penghargaan Tekreak (Sombong), Termakan Dalam(pendiam), Terpurok (penghargaan khusus cewe), Terbacot (cerewet) Terbakar Mataharai (berkulit gelap).

Selamat untuk yang telah memenangkan penghargaan. That’s just joke buddy 😀
Sampai berjumpa lagi kakak-kakak abang-abang 🙂

Andigan so halumpang, di balik ni sidingding
Ari andigan so padumpang, ganop sirpang huingani

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s